Fadhil Arief: MTQ Merupakan Syiar Untuk Memperkuat Ajaran Al-Quran

MTQ Merupakan Syiar Untuk Memperkuat Ajaran Al-Quran
Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Foto bersama usai membuka Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir.(foto: Nadia)

Batanghari, Koranjambi.com – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Menghadiri Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ) Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, Minggu Malam (23/06/2024).

Dalam sambutan Bupati Batang Hari menyampaikan, MTQ di Desa Tidar Kuranji Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir ini adalah salah satu upaya yang patut diapresiasi.

“MTQ tingkat kecamatan merupakan upaya berjenjang mencari bibit-bibit potensial untuk dikembangkan dan kelak mewakili Batang Hari dijenjang yang lebih tinggi.”

Pelaksanaan seperti ini memungkinkan kita untuk melakukan pemetaan dan perencanaan serta pembinaan kegiatan MTQ di tingkat Kabupaten. Dengan demikian kita dapat memproyeksikan prestasi di masa-masa mendatang.

“Saya sampaikan terimakasih kepada pemerintah serta masyarakat Kecamatan Maro Sebo Ilir atas kerjasamanya dan kekompakan dalam penyelenggaraan kegiatan ini khususnya kepala Desa Tidar Kuranji sebagai tuan rumah dimana sudah berbagai usaha dan upaya yang kita lakukan dalam mewujudkan Batang Hari Tangguh dalam tiga Tahun terakhir alhamdulillah telah menunjukkan hasil yang baik,” katanya. (nad)