Bakhtiar Tanda Tangani Nota Kesepakatan Antara Pemda dengan DPRD Batanghari

Bakhtiar Tanda Tangani Nota Kesepakatan Antara Pemda dengan DPRD Batanghari
Wabup Batanghari, Bakhtiar.(foto: ist)

Batanghari, Koranjambi.com – Wakil Bupati (Wabup) Bakhtiar hadiri Rapat Paripurna DPRD Batanghari dalam rangka persetujuan bersama kepala daerah dan DPRD tentang RANPERDA pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupten Batanghari TA 2023.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPRD, Wakil Ketua II dan Sekwan, DPRDBatanghari, Unsur Forkopimda, Para OPD, Camat, Lurah dan kepala desa serta tamu undangan lainnya, Kamis (20/06/2024).

Dikatakan Ketu ma DPRD Anita Yasmin SE, Paripurna DPRD hari ini Ialah penyampaian putusan DPRD dalam rangka penetapan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Batanghari TA 2023 dan penandatangan berita acara nota kesepakatan antara pemerintah daerah dan DPRD Batanghari.

“Sebelum pembacaan keputusan dan penandatangan berita acara nota kesepakatan antara pemerintah daerah dengan DPRD terlebih dahulu akan disampaikan laporan hasil kerja badan anggaran DPRD Batanghari terhadap hasil pembahasan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan belanja daerah TA 2023 oleh pembicara banggar DPRD Batanghari,” kata Ketua DPRD.

Sementara itu, Wakil Bupati Batanghari mengatakan dirinya atas nama pribadi dan Pemkab Batanghari menyampaiakan ucapn terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Batanghari yang telah mengagendakan rapat paripurna ini teruma ke badan anggaran DPRD Batanghari.

“Semoga sidang paripurna ini menjadi lanjutan sinergisitas dan kolabirasi untuk
Sama-sama menjalankan pemerintah kabupaten Batanghari sehingga upaya pencapaian tujuan pembangunan daerah sebagaimana yang telah kota cita-citakan dapat terwujud secara terukur, sistematis dan akuntabel,” ujarnya. (nad)