Anita Yasmin Buka Paripurna Persetujuan RANPERDA Kepala Daerah dan DPRD Batanghari

Anita Yasmin Buka Paripurna Persetujuan RANPERDA Kepala Daerah dan DPRD Batanghari
Anita Yasmin Buka Paripurna Persetujuan RANPERDA Kepala Daerah dan DPRD Batanghari.(foto: Nadia)

Batanghari, Koranjambi.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batanghari dalam rangka persetujuan bersama kepala daerah dan DPRD tentang RANPERDA pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupten Batanghari TA 2023.

Paripurna tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE yang didampingi oleh Wakil ketua (Waka II), Wabup Bakhtiar serta Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batanghari, Kamis (20/06/2024).

“Sidang dewan yang terhormat hadirin yang saya hormati, menurut catatan daftar hadir dari 35 orang anggota DPRD Batanghari yang telah menandatangani daftar hadir berjumlah 24 orang sesuai dengan tata tertib DPRD korum telah tercapai, dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim skor kami cabut kembali,” Ujar Anita Membuka Paripurna.

Dikatakanya, Agenda rapat paripurna DPRD hari ini Ialah penyampaian putusan DPRD dalam rangka penetapan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten Batanghari TA 2023 dan penandatangan pemberita acara Nita kesepakatan antara pemerintah darrah dan DPRD Batanghari.

“Sebelum pembacaan keputusan dan penandatangan berita acara nota kesepakatan antara pemerintah daerah dengan DPRD terlebih dahulu akan disampaikan laporan hasil kerja badan anggaran DPRD Batanghari terhadap hasil pembahasan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan belanja daerah TA 2023 oleh pembicara banggar DPRD Batanghari,” kata Ketua DPRD. (nad)